Kamis, 17 Mei 2018

Marhaban Yaa Ramadhan...



Selamat datang Bulan Ramadhan...Bulan penuh berkah dan ampunan...

Semoga kita diberi kesempatan untuk dapat memaksimalkan ibadah dan amal sholih di Bulan Ramadhan ini... Insyaa Allah...Aamiin...
Marhaban ya Ramadhan...

Bismillah
Saya ingin sedikit menuliskan target saya tentang belajar Alqur'an di Bulan Ramadhan ini, agar dapat menjadi penyemangat saya pribadi. Bukan untuk niat pamer atau apa. Karena saya hanyalah seorang fakir ilmu yang penuh dengan dosa dan khilaf. Namun agar saya bisa konsisten dan membesarkan tekad, agar bulan Ramadhan ini tidak berlalu dengan sia-sia.
Semoga Allah Subhanahuwata'ala meridhoi.. Aamiin

1. Mengkhatamkan 30 juz Alqur'an
2. Menghafalkan surat2 di juz 30. Walau masih sangat pemula untuk menghafal, Bismillah akan  berusaha :). List target masih 3 surat ini.. :D
 - Surat Abasa
 - Surat At Takwir
 - Surat Al Infithar
3. Berusaha rutin muroja'ah buku ilmu tajwid dan Gharib.
4. Fokus belajar memahami Alqur'an dari terjemahan dan tafsir minimal 1 minggu sekali.

Bismillah.. Semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai Sobat.. Jangan lupa memberi komentar ya...
terima kasih..