Kamis, 30 Desember 2021

Kaleidoskop 2021 ala Saya


Tahun 2021 udah hampir berakhir, tapi sampai sekarang saya tetap nggak pantes bikin kaleidoskop 2021. 

Oke sebelum saya ngegalau, lebih baik saya bersyukur dulu atas tahun 2021 ini. Saya sangat bersyukur pada Allah atas segala yang diberikan kepada saya, seluruhnya.  Alhamdulillah, dibalik segala keprihatinan dan kesederhanaan, saya dan keluarga masih bisa makan, diberikan kesehatan, dan keselamatan. Alhamdulillah ya Allah.. terima kasih.

Diluar segala keluh kesah saya karena menghabiskan waktu saya di tahun ini dengan "biasa" saja.

Kenapa emangnya?

"Nggak ada yang dicapai, Brosis."

Kalo pake kata-kata gaul, jadinya, "Meng-sedih"

Sad banget lah pokoknya.

Seperti hanya hah heh hoh aja sepanjang tahun ini, gitu banget yak.

Jika ada emoticon menangis yang cute mungkin akan saya pasang disini, hehe.

2021, yang tercatat dalam benak saya, pandemi yang belum berakhir, bahkan di daerah saya, pandemi sedang di taraf yang mengkhawatirkan di paruh pertama 2021. Lalu, Paman saya meninggalkan kami,di bulan April 2021, sekarang saudara Almh Ibu sudah habis (karena memang hanya 2 bersaudara)

Lalu, target yang saya gaungkan di 2020 sama sekali tidak ada yang goal (emang punya target beneran, sis? Entahlah)

Impian untuk menikah belum terlaksana, karena lagi-lagi ya masalahnya di saya sendiri (apa hampir putus asa? Ayo semangat lagi! susah...) Qodarullah ya, tapi nggak boleh putus asa.

Lebih mandiri lagi,

Ibadahnya lebih rajin lagi,

Ternyata hingga 30 Desember 2021, masih sama, bahkan menurun.

Ya Allah,

Tapi kabar baiknya, justru datang dari keluarga saya. Adik laki-laki saya menikah. Alhamdulillah...

Oia sedikit pelipur lara, saya sempat memenangkan lomba foto walau hanya seru-seruan sesama karyawan di tempat kerja saya.

Apalagi ya, rasanya bagi saya pribadi seharusnya saya bisa lebih dari yang saya lakukan di sepanjang tahun ini. Sayangnya saya malah sering rebahan, dan terlalu banyak menghabiskan sedikit waktu luang di dunia maya.

Hal lainnya masih terasa ngeblur, alias belum ada yang spesial.

Mungkin nanti saya akan tambahkan susulannya jika sudah ingat.

Banyuwangi, 30 Desember 2021. 

Tepat hari lahir Nenek saya tercinta. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan untuk Nenekku sayang.. Aamiin... maafkan cucumu yang belum bisa bahagiakan nenek...

Bismillah, semoga masih diberi usia untuk menikmati 2022 dan memberikan usaha terbaik. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai Sobat.. Jangan lupa memberi komentar ya...
terima kasih..