Selasa, 03 September 2013

Selamat Datang September!!



Postingan pertama di bulan ini... ^^
Alhamdulillah... terima kasih tak terkira kepada Allah SWT yang telah memberikan seluruh anugerah dan nikmat kepadaku hingga detik ini. Aku senang sekali bisa kembali posting di blogku ini. semoga kedepannya semakin semangat! Amin. Untuk mengawali bulan ini, aku akan share tentang mimpi, kegembiraan, dan kegalauanku memasuki Bulan ke 9 di tahun ini. apa aja ya?
 #Senang di Bulan ini because,
  1. Memasuki bulan ini, aku berusaha untuk kembali bisa mengurusi Blog buku-kecilku ini. walau dengan tertatih-tatih, minimal satu bulan sekali harus ada postingan baru (lama banget yah). Tapi nggak papa lah, daripada nggak update sama sekali.. ^^
  2. Adikku udah mulai diklat untuk pekerjaannya. Semoga selalu diberi kelancaran dan keselamatan. Amin...
  3. Udah bisa ikhlas untuk melakukan pekerjaan rumah dengan stabil. Maksudnya? Karena biasanya aku melakukan PR tersebut kadang dengan ogah-ogahan dan harus di “gong” terus. Di mulai di bulan ini, harus bisa tau kewajiban. Cayo!
  4. Memulai kerja dengan Baju baru dari kios 108 untuk pemenang kontes 63 nya Pakde Cholik. Yeaay!! Makasih banyak Pakdhe!! Ditambah lagi dapat buku-bukunya yang sip BGT. Ada buku Trilogi Kebangkitan dari Pakde Cholik yang bikin aku tambah ngefans ma Pakde dan Quantum Learning  dari Mas Rudy Belalang Cerewet yang masih belum selesai kubaca. Tebel soalnya.. hehe. Tapi bener-bener menyemangatiku. Like it pokoknya.
    Narsis dgn batik keren dari kios108

  5. Bulan September dimulai,  berarti dimulai juga Banyuwangi Festival! Minggu ini ada Banyuwangi Etno Carnival. Nggak sabar mau liat. Walau ada 1 yang bikin kurang. Yaitu lagi-lagi aku masih belum bisa punya kamera. Huhuhu. Nggak ada artinya kalo aku nggak bisa hunting foto. Ayo liat sama aku yuk.. ke Banyuwangi kawan !! :)
With my friend di BEC taun lalu.. sweet moment

#Galau karena?
  1. Aku di mutasi di unit berbeda. Alone! itu membuatku sedikit kesepian. Tapi aku yakin Allah memberikan yang terbaik. Semoga kedepannya aku bisa lapang dada dan selalu huznudzon. Walau kadang melankolisku mengambil alih semuanya. Semangat Ajeng!!
  2. Adikku berangkat ke Semarang untuk waktu yang lama. Hehehe. Sebagai Mbak yang sejak dulu bersamanya, apalagi orang tua kami sudah nggak ada. Jadinya mengharu biru. Tapi nggak boleh gitu kan? Suatu saat nanti kami juga bakal sendiri-sendiri. Apalagi jika sudah berkeluarga. Dan Lelaki, harus berani merantau!
  3. Sepertinya pengeluaran bulan ini akan menguras emosi, pikiran, dan semuanya. Alamat bokek sebelum waktunya. Berilah aku ide untuk pekerjaan sampingan kawan! Doain aku bisa melewati bulan ini dengan selamat yah! hahaha

#SeptemberWish
Liat dari kalimat-kalimat diatas, sepertinya sudah mewakili SeptemberWish ku... aku berharap bulan ini aku bisa aktif lagi ngeblog, dapat uang tambahan / rezeki lancar, menang lomba lagi, nyaman dan lancar di unit tempat kerja baru, adikku lancar, keluargaku selalu sehat, dan Semangat pokoknya!
Maaf lebay... tq All... ^^

2 komentar:

  1. Halo kak Ajeeeng!!! Inget aku ngga?? >,<
    Sama nih aku juga mau kembali urus blog insyaAllah hehehe

    dan seperti kaka, aku juga lagi belajar ikhlas lakuin pekerjaan rumah.. soalnya aku insyaAllah lg jd calon pengantin nih hihihihi..

    doakan ya kak!

    *mampir ke aku ya kak hehe :*

    BalasHapus
  2. inget dongg.. :D. hap hap... meluncur kesana... :)

    BalasHapus

Hai Sobat.. Jangan lupa memberi komentar ya...
terima kasih..