Selasa, 08 Juni 2010

Lomba Desain Pembatas Buku Vixxio

Aku lagi semangat mempelajari Desain nih.., dan kemarin saat tau ada lomba Desain Pembatas buku yang diadain oleh Vixxio, aku mulai mencari inspirasi untuk ngikut lomba itu.
Dan hasilnya... Jeng jreng. jreng.. sampai dengan hari ini baru jadi 2 desain karyaku... :) .Untuk sementara 2 desain ini dulu yang aku daftarin. Dan Insya Allah aku mau bikin lagi yang lainnya. Walaupun belum sempurna, semoga berkenan....

<-------------- 1. Desain Potrait









2. Desain Landscape


Mohon maaf karena masih belum bagus.. harap kritik sarannya ya....
makasih...

27 komentar:

  1. wah keren
    bagus bagus
    kontras warna yang
    suangat mengesankan
    aku sukah...
    bentar-bentar
    aku pengen kritik
    tapi apa ya yang dikritik
    hmmm
    bentar kulihat lagi
    ^-^
    aduuuh
    gak nemu
    yang floral
    aku suka karena dah kompak
    asimetri pulak
    yang kubik kubik kecil
    aku suka
    karena gradasi warna
    dan asik dilihat
    gradasinya alussss
    ^-^
    kerennnnnnn ^-^
    top top top
    ^_^v

    BalasHapus
  2. @mbak Widi :hehe.. Makasih mbak widi...
    aku masih belajaran mbak...
    mohon bimbingannya ya...

    BalasHapus
  3. Wah kemana-mana selalu ketemu widi nih. Makasih ya ajeng dah ikutan lombanya. Aku tungguin design2 selanjutnya. Sementara yg ini aku masukin daftar dulu yah...

    BalasHapus
  4. hoho...mbak ajeng.....keren abiezz....aku jadi minder nih sekarang...wkwkwkwkkwkwkwk

    ^q akui keren bange mbak....!!!
    huwmm..jadi penasaran sama yg selanjutnya...!!!
    hahakzz,,,,

    BalasHapus
  5. @Vixxio : Makasih ya mbak.. ya Insya Allah ntar mw buat lagi..
    @Semm : alah sem, mageh elek.. kutunggu hasilmu ya.. pasti lebih keren...

    BalasHapus
  6. @mbak Fanny : monggo mbak... :)
    masih belajaran mbak...

    BalasHapus
  7. selamat yah ajeng
    udah dicatat tuh ama vixxio
    kayaknya si vixxio bingung
    kenapa selalu kemana2 ketemu aku
    hihihihihi
    tenang ajah, aku memang kebetulan aja
    mampir jalan-jalan,.,,
    hihihi
    ^-^
    salam hangat
    oh yah
    disini ada foto dan puisi
    mampir yah..
    pengen banget dikomentarin
    barangkali berkesan
    atau malah terlupakan
    hikz
    heheheehhe
    ^-^v salam hangat
    dan sukses selalu
    yang lain jangan minder
    jadikan ini referensi menjadi lebih lagi
    ^-^ semangat semuanya ^-^

    BalasHapus
  8. Udah bagus kok, gambar dan warnanya dapet..:0
    moga menang y

    BalasHapus
  9. @Mbak Widya, thanks mbak.. Oke ntar Q ksana ya...
    @Tukang Colong : Makasih mas... Amin..

    BalasHapus
  10. Wahhh top bgt hasil karya km?
    moga menang ea?

    BalasHapus
  11. Kuereeeen.. Beneran deh..

    BalasHapus
  12. design yg kedua, kerasa ce banget :) salam kenal :)

    BalasHapus
  13. wah hobi design jg y ajeng :D
    ini keren bgt lho ^0^
    oh y mmpirnya k personal blog mba aja ya disini :D

    Warm Greetings,
    Miss Rinda - Personal Blog
    www.rinda-holic.blogspot.com

    BalasHapus
  14. @Sun's : makasih ya.. punyamu juga keren...
    @mbak Ajeng : makasih mbak.. pasti punya mbak jauh lebih bagus..
    @kemanx: salam kenal jg ya... iya .. hehe.., cewe bgt ya.. ntar mo bikin yang cowok.. hehe.. desainmu jg bagus..
    @Miss Rinda : makasih mbak.. ntar Q kesana.. salam kenal..

    BalasHapus
  15. wah ikut juga yah
    keren banget desaiinnyaa
    salam kenal yaa
    lapor follow^^

    BalasHapus
  16. manstab dah..

    salam kenal ya..

    BalasHapus
  17. @anonym : makasih.. masih sederhana dan biasa kog.. hehe masih belajaran..
    salam kenal juga..

    BalasHapus
  18. mmpir lg ah k rumah ajeng ^^
    ia nie kk emng lg sbuk kul jeng, mana mw uts huhu
    tp kk sempetin posting, mmpir k tmn n bkin templet geje jeng,,xixixi

    BalasHapus
  19. wawawawa.. bagus bangett,, hehehe.. pinter desain.. moga menang yaa

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Miss Rinda : Semangat ya kak... pasti berhasil dengan baik studynya...
    @Sapidudunk : makasih,, masih belajaran kug.. hehe.. ini sih masih sederhana mbak...
    @Nieta : makasih ya mbak...

    BalasHapus
  22. Mbak ajeng q mampir lagi..setiap hari q buka blog'x samean..!! q semeng liat yg design floralnya..hehe..!! keren...!! mana yang lain..kapan nyusul..??

    BalasHapus
  23. bagus ko jeng!

    gue mau ikutan juga ahh
    hihi

    BalasHapus
  24. @Mr. Semm : hehe,, ayo perlihatkan desainmu yang terbaru... yang keren2 itu sem... aku jadi pengen...
    @Hellgalicious : makasih.. ini masih sederhana ...
    sip.. pasti desainmu bagus...

    BalasHapus
  25. hehe...pengen apa mbak..??

    ntar ae..pas tanggal-tanggal terakhir..!! hahakzz...

    ^ayo punya'e samean masih q tunggu juga lho yow..!!

    BalasHapus

Hai Sobat.. Jangan lupa memberi komentar ya...
terima kasih..