Kamis, 26 Agustus 2021

Insya Allah Aku akan menulis tentang Perawatan Kucing di Blog ini!

 Assalamualaikum...

Hai teman....

Tiba-tiba aku ingat blog ini. Seperti ada tenaga baru. Aku log in dan tiba-tiba membuat beberapa perubahan di blog ini. Ada widget yang aku tambah dan kurangi. Dan menjawab beberapa komentar yang.. sedihnya sudah menahun aku abaikan. Insya Allah aku akan berusaha lebih aktif lagi memberikan jawaban atas pertanyaan kalian. Aku sudah mengatur pengingat di email jika ada komentar baru. Bahkan sekarang aku bikin ada kolom "recent comment" sehingga aku bisa lihat komentar terbaru. Semoga bisa konsisten. Jangan sungkan komentar ya kalau ada yang ditanyakan.

Ada 1 perhatian khusus dimana postingan mengenai penyakit kucing sangat diminati. Mungkin relevan dengan yang sering terjadi diantara catlovers yang lain. Karena itu aku putuskan Insya Allah aku akan mulai berusaha menulis mengenai kategori ini. Tentang seluk beluk perawatan kucing. Karena jujur di bidang ini aku lumayan punya pengalaman. Walau hanya pengalaman merawat kucing lokal, tapi lumayan lah.. Dan senangnya juga bisa membantu orang lain yang sedang mencari info tentang hal tersebut.

Insya Allah aku akan menulisnya dan akan masuk ke label "Perawatan Kucing". Semoga bisa berguna untuk teman-teman sekalian. 

Mungkin teman-teman yang sejak dahulu sudah tau blog ini pasti sudah tau bahwa aku punya seekor kucing lokal yang aku sayang namanya Unyit. Dia aku ceritakan di SINI dan di SINI . Namun Unyit akhirnya dipanggil Allah di tahun ini. Benar-benar satu peristiwa yang sangat menyedihkan bagi kami. Tapi sekarang kami punya kucing baru. Dan bukan hanya seekor kucing, kini aku punya tiga. Woooow... hehehe. Jadi, aku punya pengalaman baru dalam merawat kucing. Semoga bisa bermanfaat untuk menulis disini nantinya. Oke segitu dulu, Insya Allah kedepan aku akan segera berbagi.

Wassalamualaikum...

NB: Foto itu foto salah satu kucingku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai Sobat.. Jangan lupa memberi komentar ya...
terima kasih..