Senin, 14 Juni 2021

Mendengar lagu Terima Kasih Ayah = Kangen Ayah



Seiring langkah dalam ceritaTerbayang wajahmu dalam hatikuKau adalah kisah yang terindahTajamnya matamu tenangkan hatiLuka hidupmu kau bawa sembunyiHangatnya sentuhmu yang penuh cintakau adalah bintang dalam hatiku
Dalam lelahmu masih kau tersenyumDalam duka kau belai akuDalam sempitmu ajarkanku tegarAlloh slalu bersamamuOh Alloh slalu bersamamu
Ayah .. ayah terima kasihKau beri aku cintaAyah.. ayah terima kasihAjarkan aku hidup
Seiring langkah dalam ceritaTerbayang wajahmu dalam hatikuKau adalah kisah yang terindah
Dalam lelahmu masih kau tersenyumDalam duka kau belai akuDalam sempitmu ajarkanku tegarAlloh slalu bersamamuOh Alloh slalu bersamamuOh Alloh slalu bersamamu
Ayah.. ayah terima kasihKau beri aku cintaAyah..ayah terima kasihAjarkan aku hidup
Lagu Terima Kasih Ayah by Opick feat Adiba Khanza ini selalu bisa membuatku menitikkan air mata. Walau sedikit.. Tapi selalu haru tiap mendengarnya. terima kasih kapanlagi.com atas lirik yang aku copy ini. Tiap mendengarnya aku selalu kangen Ayahku.. Masya Allah.. semoga aku tak lupa mendoakan kedua orang tuaku selalu.. Aamiin...
Beberapa lagu islami dan motivasi diputar di saat-saat tertentu di kantorku. Termasuk lagu ini. Di jam2 tertentu diputar murottal. di saat adzan terdengar jelas di tiap ruanganya. Aku sangat bersyukur karenanya... Alhamdulillah.
Postingan ini sedikit mengabarkan Alhamdulillah aku masih diberi kesempatan hidup di detik ini. Semoga kalian semua juga sehat ya.. Aamiin... Kapan2 Insya Allah aku ingin bercerita... kapan2 ya.. hehe..
Liat di postinganku yg terakhir di tahun 2018 yang masih bersambung... Subhanallah.. Aku memang ya.. tak konsisten.. 
Senin 14 Juni 2021. Semangat! Deadline harus selesai! Insya Allah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai Sobat.. Jangan lupa memberi komentar ya...
terima kasih..