Kamis, 06 Mei 2010

Deg.. Deg..

Apa yang membuat aku jadi deg.. deg.. deg... bukan karena ketemu artis Idola.. bukan pula karena baru dapat lotre 1 milyar.. hehe. Tapi lebih penting dari itu. Besok tanggal 7 Mei 2010 pengumuman kelulusan adekku yang SMP...!! ya walaupun bukan aku yang mengalami sendiri, tapi aku sudah pengalaman merasakan detik2 itu.. huft, keringat dingin keluar.. jantung berdebar..(jangan lebay plis.. he2). Sementara aku yang deg deg'an, adik cowokku itu malah nyantai abis.. tapi aku yakin di hatinya juga mengalami hal yang sama.

Harapanku semoga Dia bisa Lulus (Amin..) dan Nilainya baik (Amin Ya Allah..) dan tentu saja diterima di sekolah yang di inginkan. Dan yang juga penting semoga kami bisa membiayai dia di sekolah barunya. AMin............

----------------> I love My Family ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai Sobat.. Jangan lupa memberi komentar ya...
terima kasih..