Selasa, 11 Mei 2010

Unyit's Album


Assalamualaikum...
Kali ini aku mau berbagi foto2 kucing tabbyku yang lucu..,namanya Unyit... Karena blom bisa kalo motret model manusia, akhirnya kucingku itu yang selalu kujadikan model... dilihat yuk...

aku nampang bareng unyit.. :)


Asyiknya jilat-jilat...

Unyit yang nakal tapi lucu...,,

Unyit kedinginan habis mandi euy... Jemur dulu ah...


Nie Unyit waktu masih agak kecil... pake mahkota.. Imut2.. :)


Unyit si mata kuning...... :D

Ok, sementara itu dulu koleksinya ,, semoga kita tambah sayang sama sesama makhluk Nya baik itu makhluk hidup, maupun yang nggak hidup,,, Semangat!!

1 komentar:

  1. unyit bulunya bagus banget sih .. belangnya gak nahan ^^

    suka banget liat fotonya yg lagi jilat-jilat ituu .

    mantepp d(^o^)b

    BalasHapus

Hai Sobat.. Jangan lupa memberi komentar ya...
terima kasih..