Rabu, 02 Juni 2010

3D street art yang keren..

Ajeng Dewie says : Setelah blogwalking di beberapa web dan blog, aku menemukan beberapa lukisan jalan yang keren... banget.. sampai menganga lihatnya. (lebbay...) tapi emang lukisan jalan ini benar-benar keliatan seperti aslinya. Mungkin diantara temen2 ada yang dah tau, tapi aku baru tau kmaren2 nie.. hehe. Lanjut yukk!!

Lukisan Jalan ini dibuat oleh Edgar Mueller. Seniman asal Jerman ini memang luar biasa. Yang pertama dari seri Edgar Müller adalah lukisan jalanan berukuran besar dibuat di Moose Jaw (Canada-Saskatchewan) pada kesempatan festival Seni Prairie pada musim panas 2007. "Turning Riverstreet into a River"" adalah lukisan Jalan 3 Dimensi terbesar yang pernah dilakukan. kurang lebih jalan seluas 280 m² ditutupi dengan cat. Dengan bantuan seniman lokal Edgar merubah jalan menjadi sebuah sungai yang berakhir di sebuah air terjun besar.

keren banget ya..,,,

Karya yang kedua yaitu Lava Burst in Germany
Pada kesempatan ulang tahun ke 30 (9.-10 Agustus ) kompetisi internasional pelukis jalanan di Geldern (Jerman) Edgar Mueller telah melukis sebuah gambar, ukuran besar, tiga-dimensi sekali lagi. Bener2 seperti lava sungguhan..


nie penampakannya pake efek digital..,,

Klo yang di bawah ini Ice Age... bener2 kreatif ...

dan yang terbaru Mysterious Caves ProJect....
keren banget ya.. kita jadi diajak liat di bawah itu.. kayak ada gua rahasia.... 2 tumbs up deh...
bagus-bagus ya.... kalo pingin liat yang asyik-asyik lainnya, klik disini
atau mau ke web nya Edgar : http://www.metanamorph.com/
Sumber : http://aneh-tapi-nyata.blogspot.com/

1 komentar:

  1. woww. kerenn bgt. kpn yaa jln indo ad yg kea gtu. hahaha :D
    (Y)

    BalasHapus

Hai Sobat.. Jangan lupa memberi komentar ya...
terima kasih..