Jumat, 09 Juli 2010

Award ke II

Assalamualaikum,, Pagi yang cerah...... :)

Beberapa hari yang lalu, aku baru tau kalo aku dapat award dari temen-temen... yaitu dari Sntycheesy dan dari Nisa Addina ... wah,, makasih ya... ini Award keduaku... Dengan senang hati kupajang award ini ..
Dijelasin di peraturannya, jika yang nerima nggak boleh merubah apa-apa dari award ini. cuma boleh meresizenya. Dan bagi yang dapet harus nulis siapa yang ngasih ples URLnya... oke.. siap laksanakan...

Award ini juga wajib diberikan kepada 10 Female Blogger (lagi-lagi aku bingung nentuinnya) Akhirnya setelah aku cari-cari yang beruntung mendapatkan award ini adalah :
  1. Echa
  2. Mbak Anazkia
  3. Mbak Indri
  4. Mbak Annie
  5. Mbak Fanny
  6. Mbak Ajeng
  7. Mbak Aisah
  8. Mbak Reni
  9. Helda
  10. Miss Rinda
Untuk yang udah pernah dapet,, simpen aja ya...
Oke sahabat.. segitu aja postingannya.. Karena emang khusus untuk Award jadi nggak panjang-panjang deh ngobrolnya. Akhir kata, Wassalamualaikum...

11 komentar:

  1. wah slamat buat awardnya
    chika juga dapet yang ini dari Sntycheesy

    BalasHapus
  2. @Chika:iya chika.. sama2...

    BalasHapus
  3. selamat ya atas award yang diraih,, makin semangat aja ngeblognya..
    salam kenal....

    BalasHapus
  4. Hai..., namaku ada di daftar penerima award ya..? Thanks banget ya...! Maaf telat jemputnya.

    BalasHapus
  5. catatan kecilku : iya mbak.. sama2.. maaf nggak sempet kaasih tau...

    BalasHapus
  6. @Arfi : makasih ya... salam kenal juga...

    BalasHapus
  7. congratz ya awardnya...

    makasih udah mampir..
    uda aku follow juga...
    salam kenal...
    ^_^

    BalasHapus
  8. makasih mbak... salam kenal juga...

    BalasHapus
  9. Mkashy buat kunjungan dan komentarnyaa ajeng.. :D

    BalasHapus
  10. wah.. indri bner2 bruntung minggu2 ini dpt penghargaan trus dri sobat2 blogger. makasih ya neng.. ijin bwa pulang awardnya.. ntar insya Allah indri pjang di postingan berikutnya :)

    BalasHapus

Hai Sobat.. Jangan lupa memberi komentar ya...
terima kasih..