Rabu, 07 Juli 2010

Tentang Sepakbola, Ramalan, dan Uji Mental


Assalamualaikum,,,
Wah, nggak terasa udah seminggu nggak posting.. Pasti bosen teman-teman yang mampir liat postinganku yang belum berubah-berubah... hehe. Maaf ya temen-temen... karena aku minggu ini kerja pagi, jadinya mau posting.. ada aja hambatannya. Sampe keburu ilang idenya.
Ngomong-ngomong soal PD yuk.. ya Walaupun aku bukan penggemar Berat, tapi aku juga ngikutin loh. apalagi udah hampir final nih... Pasti seru-serunya... :). Dini hari tadi, Akhirnya Belanda berhasil menang atas Uruguay (3 : 2). Wah, pasti seru ya.. sayangnya aku nggak lihat.. cuman ngikutin skornya aja.. hehe. Nah, Pertandingan nanti yang aku nantikan, Germany VS Spain. Wah... dua-duanya jagoanku. Jadi Bingung milih yang mana ... Yang pasti aku pilih yang menang deh.. hehe.
Pertandingan sepakbola, apalagi yang pertandingan penting seperti Piala Dunia pasti nggak akan lepas dari Prediksi atau ramalan. Banyak cara yang dilakukan untuk memprediksi Pemenang dari lagi tersebut. Dan Untuk piala Dunia kali ini , tentu saja banyak yang meramalkan Negara mana yang akan berhasil mendapatkan Piala even 4 tahunan ini.
Dimulai dari Prediksi Dedy Corbuzier di antara Esnya yang mengatakan kalo yang menang adalah Negeri dingin dan kode NC1253HZ6 nya.. Trus prediksi-prediksi Para ahli tentang kemampuan pemain dll. Sampai yang terakhir yang aku liat, Yaitu prediksi pertandingan nanti (Jerman vs Spanyol) oleh seekor Gurita... Wah, Gurita... kok bisa? Iya Gurita di Sea World Jerman ini berprediksi bahwa Spanyol yang akan menang.. hemm,, bener nggak ya... yang pasti karena prediksinya yang memilih Spanyol sehingga membuat pemilik sea world oberhausen German di mana gurita paul itu berada, enggan mempublikasikan ramalan gurita ini. Yang pengen liat gurita ini beraksi, liat dibawah ini.


Gimana, Guritanya lucu kan ... (lo, kok lucu sih.. hehe)
Yang pasti, Jangan terlalu percaya sama ramalan.. karena ramalan belum tentu benar.. Tapi yang pasti dengan adanya ramalan-ramalan seperti itu sedikit membingungkan para pendukung Masing-masing Negara yang sedikit kurang Yakin.. (kayak aku ini). Ini juga Uji Mental bagiku karena aku sebenernya mendukung Jerman, tapi aku juga seneng sama Permainan Spanyol (sama permainannya ato pemainnya.. dua-duanya dunk). Jadinya bingung banget. Tapi aku yakin pemain-pemain Jerman dan Spanyol nggak akan gentar mendengar ramalan-ramalan seperti itu. Yang pasti mereka akan berusaha keras untuk menang. Dan Pemenangnya siap melawan Belanda di Final. Dan siapapun pemenang Piala Dunia nanti adalah tim yang pantas jadi Juara. Siapa yang akan menang malam nanti? Dan siapa yang bakal Juara Dunia? Tunggu tanggal mainnya... ^^

Wassalamualaikum...

nb: untuk temen2 yang dah kasih award.. kuposting di postingannya selanjutnya ya.. Makasih banyak... :D

8 komentar:

  1. wah ngeri malah chika liat guritanya
    yup jangan percaya ramalan
    yang menentukan menang atau gx nantinya itu kan kemampuan pemain hehee

    BalasHapus
  2. @chikarei : Iya,btul2.. aku setuju tuh.. Yang menentukan nanti kan kemampuannya ya.. :)

    BalasHapus
  3. kunjungan perdana, goo german

    BalasHapus
  4. Gurita nya keren jga tu bisa ngeramal...mw jg ni di ramal...sma gurita(paul)

    BalasHapus
  5. @Andriawan : makasih dah mampir... go Belanda vs Spanyol.. hehe
    @Ariefborneo : he'em,, ramalannya bener ternyata..

    BalasHapus
  6. mnding mikir gmn indo bs ke piala dunia 2014 y hehehehe

    kunjungi blogku ada baju2 utk muslimah di bajuqueen.blogspot.com

    BalasHapus
  7. hehe, kalo itu mah,, pasti mikirnya sampe puyeng mbak.. hehe.. Tapi nggak ada yang nggak mungkin.. Cayo Indonesia....

    Iya ntar aku mampir ya.. makasih mbak.. :)

    BalasHapus

Hai Sobat.. Jangan lupa memberi komentar ya...
terima kasih..